Perbandingan Asuransi Pendidikan Prudential dan Axa Mandiri, Mana Lebih Baik?

Mempunyai asuransi merupakan salah satu langkah buat perencanaan bekal di masa depan. Bila suatu saat terjadi perihal yang buruk, sudah mempunyai dana cadangan. Begitu pula asuransi pendidikan. Bingung memilah manakah yang terbaik antara Asuransi Pendidikan Prudential VS Axa Mandiri.

Dua brand besar asuransi di Indonesia ini adalah Asuransi Pendidikan Prudential serta Axa Mandiri. Keduanya kerap menjadi pembicaraan sebagian orang dikala memilih asuransi. Pasti, keduanya mempunyai manfaat serta keuntungan yang berbeda- beda.

Gimana cara melihat mana yang pas buat menyimpan dana asuransi. Nah, hendak dibahas di sini, perbandingan antara Asuransi Pendidikan Prudential VS Axa Mandiri. Dimohon kebijakannya sebab akan dibahas secara netral.

Apa Itu Asuransi Pendidikan Prudential dan Axa Mandiri

Pertama- tama hendak mangulas mengenai apa itu Asuransi Pendidikan Prudential serta Axa Mandiri. Buat informasi lebih jelasnya tentang asuransi pendidikan 2 brand terbesar di Indonesia ini, yakni:

Asuransi Pendidikan Prudential merupakan asuransi pendidikan yang ditujukan untuk para orang tua dalam siapkan dana pendidikan anak. Tidak hanya itu Prudential Indonesia menawarkan 2 macam asuransi pendidikan yakni konvensional serta syariah. Perbedaan kedua macam tipe asuransi tersebut dari konsep pengelolaannya.

Axa Mandiri merupakan kolaborasi National Mutual International Pty Dan PT Bank Mandiri. Didirikan di tahun 1991 serta berkantor pusat di Jakarta. Asuransi Pendidikan AXA Mandiri menawarkan bermacam- macam opsi asuransi, baik asuransi Non Syariah ataupun syariah

Produk dari Asuransi Pendidikan Prudential dan Axa Mandiri

Sehabis mengenali tentang apa itu Asuransi Pendidikan Prudential serta Axa Mandiri. Calon nasabah maupun nasabah dapat melihat produk yang ditawarkan dari kedua brand ini. buat informasi selanjutnya dapat dilihat di bawah sini:

1. Asuransi Pendidikan Prudential

Pertama hendak dibahas dari produk Asuransi Pendidikan Prudential. Produk Asuransi yang ditawarkan terdapat berbagai macam. Di sini hendak dipaparkan dari 3 produk asuransi pendidikan, yakni:

Pertama PRULink Edu Protection khusus dirancang buat jaminan asuransi dana pendidikan. Manfaat yang diberikan yaitu biaya pendidikan dari 18- 25 tahun serta bulanan naik 15% per 3 tahun

Kedua yaitu PRULink Syariah Edu protection merupakan asuransi pendidikan syariah yang membagikan manfaat proteksi jiwa sekaligus investasi.

Terakhir yaitu PRUCerah membagikan manfaat berbentuk proteksi jaminan dana pendidikan anak berbasis syariah.

2. Asuransi Axa Mandiri

Kedua hendak membahas dari sisi asuransi pendidikan Axa Mandiri. Axa Mandiri mempunyai 5 Asuransi yang ditawarkan. Buat informasi lebih jelasnya, sebagai berikut:

Pertama buat Asuransi Mandiri Tabungan Rencana yaitu bukan cuma tentang asuransi persiapan pendidikan. Ini pula mempersiapkan buat mimpi lain semacam pernikahan. Bahkan perjalanan buat ibadah maupun wisata, sampai masa pensiun.

Kedua yaitu Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas ialah memberikan manfaat dalam proteksi jiwa serta nilai investasi. Apalagi ditambahkan dengan asuransi kendaraan juga bisa.

Akan memperoleh bonus royalti sebesar 1, 5% pada tahun akhir ke- 5.

Ketiga yaitu Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah. Sesuai namanya asuransi ini hendak memakai konsep pengelolaan dengan prinsip- prinsip syariat Islam. Jadi, pengelolaan investasi bakal bebas dari hal- hal yang haram dari syariat islam.

Memberikan proteksi jiwa dan pengelolaan dana investasi yang dikelola optimal adalah produk Asuransi Mandiri Elite Plan Dengan membayar premi kurang lebih Rp 1, 6 jutaan per bulan sampai Rp 20 juta. Nasabah hendak diberikan proteksi asuransi jiwa hingga umur 100 tahun.

Terakhir ini merupakan produk Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah tidak berbeda dari produk asuransi sebelumnya. Perbedaan terletak dari metode mengelola dana. Axa Mandiri menjamin bebas dari hal- hal yang haram ataupun dilarang oleh syariat agama Islam. Jadi, membagikan ketentraman untuk pesertanya.

Keuntungan dari Asuransi Pendidikan Prudential serta Asuransi Axa Mandiri

Pasti tiap produk yang ditawarkan pastinya mempunyai keuntungan serta manfaat untuk calon pengguna. Nah, sesudah memahami kedua produk yang ditawarkan oleh Asuransi Pendidikan Prudential serta Axa Mandir. Berikut ini hendak dibahas keuntungan dari sisi masing- masing, yakni:

1. Asuransi Pendidikan Prudential

Pertama hendak dibahasa dari Asuransi Pendidikan Prudential dilihat dari nasabah yang sudah mempunyai Asuransi Pendidikan Prudential. Polis PRULink Edu Protection hendak membagikan manfaat sebagai berikut:

Ada 2 manfaat sekaligus yang diberikan asuransi pendidikan Prudential. Manfaat tersebut yaitu membagikan proteksi buat orang tua dan pula anak dalam 1 polis.

  • Manfaat bulanan hendak diterima dari anak berumur 18- 25 tahun. Akan tetapi, sesuai dengan ketentuan serta syarat dalam polis
  • Pemegang polis disesuaikan dengan inflasi tiap 3 tahun, dengan manfaat bulanan bertambah sebesar 15% dari manfaat bulanan mereka.
  • Dana Investasi bisa berkembang bergantung tipe investasi yang dipilih.
  • Pelanggan juga bisa mendaftarkan anak kedua dengan polis yang sama.

Ini merupakan sebagian manfaat tersedia untuk calon nasabah ataupun nasabah yang sudah mempunyai Asuransi Pendidikan Prudential.

Sesudah mengenali manfaat yang diberikan dari Asuransi Pendidikan Prudential Indonesia. Berikutnya dibahas kelebihan dari asuransi ini adalah terdapatnya tingkatkan manfaat

sebesar 15% tiap bulan. Terdapat 2 bentuk proteksi: orang tua serta anak, yang merupakan tertanggung utama.

Asuransi Pendidikan Prudential akan

membagikan manfaat di akhir masa keanggotaan. Ini juga menjamin pendidikan buat anak- anak berumur 18 sampai 25 tahun.

2. Asuransi Axa Mandiri

Axa Mandiri pula mempunyai bermacam manfaat serta keuntungan dari produk yang ditawarkan. Buat informasi keuntungannya semacam ini, yakni:

Pembayaran mulai dari Rp 100. 000 tiap bulan serta fasilitas dan layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keuntungan dari Axa Mandiri produk Asuransi Mandiri Tabungan Rencana adanya berbentuk jaminan sisa angsuran ditanggung Axa Mandiri. Perihal ini berlaku bila memenuhi ketentuan seperti cacat yang menimbulkan tidak bisa kerja. Ataupun terjadi bencana meninggal dunia.

Kekurangan dari Asuransi Pendidikan Prudential serta Axa Mandiri

Ayo membahas kekurangan dari Asuransi Pendidikan Prudential. Salah satu kekurangannya asuransi pendidikan yang ditawarkan masih mempunyai keterbatasan. Ini pula tidak terhitung jaminan kesehatan yang ada dengan Asuransi Pendidikan Prudential.

Buat Axa Mandiri sendiri yaitu calon nasabah wajib memperhatikan perbandingan dari 5 tipe produk yang ditawarkan. Disebabkan ada bermacam perbedaan terkait asuransi pendidikan dengan tabungan pendidikan.

Nah, bila telah mengenali perbedaannya para calon nasabah dapat memilih mana yang sesuai. Asuransi Pendidikan Prudential serta Axa Mandiri. Pasti, terdapat berbagai macam keuntungan yang berbeda dari kedua tipe produk yang ditawarkan oleh kedua brand di atas.

Jadi, memilih mana yang cocok serta sesuai budget calon nasabah. Supaya dikemudian hari tidak menyesal dan salah memilih.

Demikianlah informasi mengenai Asuransi Pendidikan Prudential VS Axa Mandiri. Dilihat dari kedua brand besar asuransi ini. Pasti, terdapat kelebihan serta manfaat dan produk yang berbeda- beda. Calon nasabah perlu memilah asuransi mana yang sesuai buat anaknya.

Terlebih asuransi pendidikan tidak cuma biaya iuran, biaya gedung, serta sebagainya. Ada kebutuhan lain semacam, buku, seragam, serta perlengkapan tulis perlu diperhitungkan. Jadi, asuransi pendidikan merupakan penunjang masa depan anak yang sangat penting.

Dengan terdapatnya informasi ini diharapkan calon nasabah tidak bingung lagi memilah asuransi pendidikan yang mana buat sang anak. Memilih dengan bijak supaya tidak menyesal dikemudian hari. Pilih pula yang sesuai dengan budget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *