Rekomendasi 4 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

Kalau dulu, proses pembuatan logo tergolong agak ribet, dan memakan banyak waktu loh. Bahkan, aplikasi aplikasi yang digunakan juga agak berat. Beda halnya dengan sekarang. Yang mana, ada banyak sekali aplikasi pembuat logo terbaik yang beredar.

Dan sekarang, para desainer pemula tampaknya sudah mulai melirik aplikasi-aplikasi tersebut.  Ntah itu karena belum pernah belajar software yang berat, atau tidak memiliki perangkat yang mendukung.

Karena nggak bisa dipungkiri, bahwa proses pembuatan logo dengan menggunakan software itu butuh waktu buat belajar dengan serius, dan perangkat yang mendukung. Misal, software Adobe Photoshop. Atau yang lainnya.

Logo sendiri merupakan sesuatu yang sangat penting diperhatikan bagi sebuah bisnis, tim, organisasi, atau yang lainnya.

Karena berkaitan dengan branding ya. Oke, buat yang bener-bener ingin membuat logo dengan simple, bisa banget nih menggunakan aplikasi berikut.

Berikut adalah aplikasi pembuata logo ter recommended yang mungkin akan membantu Anda nantinya.

1. Logo Maker: Design & Create

Dari namanya aja udah kelihatan jelas, bahwa aplikasi ini digunakan buat mendesain logo. Nah, ia adalah salah satu aplikasi pembuat logo terbaik yang terkaenal di Indonesia. Aplikasi ini dikembangkan oleh Shopify Inc.

Yang mana, fitur-fitur di dalamnya bener-bener esensial, dan dengan tampilan yang sangat minimalis, sehingga gampang digunakan. Bagi Anda yang akan membuat logo sederhana, tapi tetap elegan, bisa banget nih menggunakan aplikasi satu.

Ketika akan membuat logo, Anda bakalan ditanyai dulu nih, model bisnis apa yang kiranya akan dibuatkan logo. Apakah kesehatan, fashion, makanan, olahraga, atau yang lainnya. Kalau sudah, tinggal ngikutin step berikutnya deh.

Gampang banget  kan? Adapun keunggulan dari aplikasi ini adalah banyak template yang bisa disesuaikan dengan bisnis Anda, dan sudah didukung dengan berbagai jenis format tinggi, dengan resolusi yang tinggi.

Untuk selengkapnya, Anda bisa download aplikasi ini di Play Store!

2. Logo Esport Premium | Logo Maker

aplikasi pembuat logo

Untuk aplikasi yang kedua adalah Logo Maker Esport Premium. Pernah denger nama aplikasi ini? Jadi, aplikasi ini dikembangkan oleh YA Design. Di dalamnya, terdapat lebih dari 600 an template yang dapat digunakan dan diatur gratis loh.

Waw, banyak kan? Dan yang paling menariknya adalah, terdapat beberapa template premium yang tetap bisa Anda akses. Caranya adalah dengan menonton iklan yang diberikan.

Kalau nggak mau nonton iklan, maka Anda bisa melakukan pembayaran deh. Bebas.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi pembuat logo ini, Anda bisa menginstalnya di HP melalui Play Store.

3. Logo Maker – Logo Creator, Generator, & Designer

Kalau ini, khusus untuk pengguna Windows.

Aplikasi pembuat logo terbaik berikutnya adalah Logo Maker – Logo Creator, Generator & Design. Aplikasi ini pas untuk Anda yang setia dengan Adobe Photoshop.

Aplikasi ini dikembangkan Iris Studios and service. Mereka menawarkan aplikasi dengan tampilan yang sangat sederhana. Bahkan, menunya agak mirip dengan yang ada di Photosho.

4. 3D Logo Maker – Desain Logo

Yang terakhir adalah aplikasi 3D Logo Maker. Bagi Anda yang ingin membuat sebuah logo 3D, atau yang tiga dimensi, boleh loh menggunakan aplikasi 3D Logo Maker. Karena aplikasi ini akan membantu Anda membuat logo 3D dengan mudah.

Hasilnya juga keren-keren. Karena ada banyak jenis teks atau ikon yang bisa digunakan. Bukan hanya itu saja, di aplikasi ini juga menyediakan banyak elemen yang keren-keren.

Untuk hasilnya, bisa diekspor dalam ekstensi PNG, JPEG ya. Saking kerennya, aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100 ribu pengguna loh.

Jika tertarik, bisa langsung unduh dari Play Store di HP Anda!

Oke, demikian beberapa aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa didownload secara gratis. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *