Review Aplikasi IPOT Untuk Platform Investasi

Inovasi merupakan kekuatan berarti( important force) dalam menghasilkan perkembangan. Inovasi yang efisien sanggup bawa pergantian sebab inovasi itu sendiri menawarkan kebaruan.

PT Indo Premier Sekuritas, selaku sekuritas swasta yang terdepan dalam inovasi, meyakini inovasi merupakan keniscayaan buat kenaikan mutu hidup sekalian akselerasi serta pemecahan buat tingkatkan kesejahteraan hidup segala susunan warga.

Menariknya sepanjang masa pandemi Covid- 19 dengan kebijakan physical distancing malah membuat regu inovator Indo Premier solid serta produktif dalam inovasi serta menjadikannya selaku momen emas buat melahirkan platform transaksi saham yang mumpuni berbasis aplikasi. Terlebih, masa physical distancing malah kian menyadarkan warga hendak berartinya aplikasi transaksi saham yang komprehensif.

Mengutip halaman Indo Premier, dipaparkan industri sekuritas ini sudah meluncurkan aplikasi IPOT. Peluncuran ini jadi jawaban atas kebutuhan transformasi dalam pengembangan bisnis serta spesialnya menjawabi kemauan serta masukan nasabah buat aplikasi transaksi jual- beli saham yang komprehensif serta powerful.

IPOT selaku platform investasi serta trading saham salah satunya yang telah 100% berbasis aplikasi muncul dengan tampilan yang sangat menarik, lengkap serta perinci yang pasti hendak kian memanjakan nasabah dalam transaksi saham.

IPOT saat ini sudah bertransformasi jadi luar biasa app investasi. IPOT mencampurkan segala platform transaksi ke dalam satu aplikasi mobile yang bisa diunduh secara free.

Dengan aplikasi IPOT siapa juga bisa membuka rekening investasi secara full online, belajar investasi( baik secara mandiri ataupun dengan menjajaki kelas bimbingan IPOT) secara free, sampai berinvestasi dengan sokongan rujukan yang lengkap dalam wujud studi, data pasar, laporan keuangan, full charting, sampai Robo Trading

Aplikasi IPOT yang dilengkapi dengan digitalisasi pembukaan rekening dampak saham serta reksa dana yang tidak lagi perlu ciri tangan basah muncul dengan 7( 7) keunggulan utama:

Awal, Robo Trading Lengkap. Sistem trading otomatis hendak melaksanakan segala instruksi order jual serta beli pada saham serta harga yang sudah didetetapkan lebih dahulu oleh nasabah sehingga nasabah tidak hendak kehabisan momen. Di sistem ini seluruh dapat diatur user ingin beli saham apa saja, di harga berapa, sasaran berapa, banyaknya berapa sampai kapan ingin dieksekusi.

Kedua, Charting Lengkap. Fitur charting dengan penanda serta tools lengkap serta up to date dan kalender aksi korporasi dengan notifikasi buat menunjang keputusan investasi nasabah. Fitur charting ini hendak mempermudah nasabah mengenali pergerakan harga saham masa kemudian serta prediksi ke depannya.

Ketiga, Transaksi Berapa Juga serta Dari Mana Juga. Nasabah dapat melaksanakan transaksi multiorder dengan fitur fast buy/ sell di harga serta jumlah berapa juga secara bertepatan. Nasabah pula bisa mengakses fitur transaksi tersebut dari layar mana juga. Transaksinya juga dapat sekalian borongan di harga serta jumlah yang berbeda- beda.

Keempat, Kabar Lengkap serta Akurat dengan Hasil Studi Mendalam. Aplikasi ini dilengkapi halaman News yang berisi kabar ekonomi serta keuangan lengkap serta akurat dengan hasil studi yang mendalam dari regu Indo Premier. Di page News terdapat postingan studi serta berita- berita ekonomi serta keuangan terpaut saham yang hendak mempermudah nasabah dalam berinvenstasi. Menariknya, nasabah pula dapat langsung beli/ jual di kabar dengan kode saham yang tercantum.

Kelima, Laporan Transaksi serta Gain/ Loss Tanpa Batasan. Histori transaksi serta laporan gain/ loss bisa dilihat secara detil serta lengkap tanpa batasan waktu, apalagi semenjak awal kali akun dibuka.

Keenam, Platform Bimbingan Terintegrasi.

Konten bimbingan dalam bermacam berbagai format serta agenda aktivitas bimbingan ada di halaman Journey. Nasabah dapat memilah konten serta menjajaki aktivitas bimbingan yang cocok dengan kebutuhan buat tingkatkan pengetahuan investasimu. Nasabah hendak dibimbing dari newbie hingga jago! Di page Journey terdapat konten- konten edukatif dari tingkat beginner hingga advanced dalam seluruh format supaya investor pendatang baru juga dapat belajar sekalian praktek langsung

Ketujuh, Tampilan yang Customized. Fitur quicklink bisa menolong mengakses fitur kesukaan nasabah di IPOT. Nasabah pula dapat membiasakan preferensi tampilan dengan terdapatnya opsi dark fashion.

Secara lebih komprehensif, aplikasi IPOT muncul dengan teknologi Robo Trading lengkap tanpa tanding, charting dengan penanda serta tools yang lengkap dan kalender aksi korporasi dengan notifikasi buat menunjang keputusan investasi, fitur transaksinya bisa diakses darimana juga, tercantum transaksi multiorder dengan sederhana buy/ sell serta fast buy/ sell di harga serta jumlah berapa juga secara bertepatan, kabar lengkap serta akurat dan hasil studi mendalam, terintegrasi dengan konten bimbingan yang hendak tingkatkan pengetahuan dalam investasi dan tampilan dark fashion serta quicklink buat mempermudah akses.

Aplikasi IPOT yang sudah ada di App Storedan Play Store ini ialah evolusi pasar modal dalam proses digitalisasinya mulai dari enhancement fitur, layanan serta user interface yang hendak membuat seluruh dapat berinvestasi dengan user experience yang gampang, aman, serta mengasyikkan. Dalam waktu dekat luar biasa aplikasi ini pula bakal mengintegrasikan transaksi reksa dana serta payment gateway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *